Rekomendasi Bedak untuk Bayi Anda

Bedak, bila digunakan secara tepat, akan membuat bayi lebih segar. Selain itu juga membantu menghindarkan bayi dari biang keringat. Berikut ini adalah rekomendasi bedak untuk bayi Anda gatal-gatal.

  • Bedak Bayi Johnshon’s

Johnson’s Baby Powder menyediakan beberapa varian yang sama-sama baik untuk merawat kulit bayi. Varian Blossoms dibuat dari bunga-bunga alami, sehingga aromanya sangat harum dan menenangkan. Johnson’s Baby Powder Natural Calm dengan aroma yang lebih lembut dan manfaat untuk mencegah iritasi atau ruam popok pada bayi. Semua varian bedak dari Johnson’s ini bebas pewarna sehingga aman di kulit bayi.

  • Cussons Baby Powder

Bedak Bayi Cussons mengandung wangi yang tahan lama di kulit bayi. Ketika bayi berkeringat, bedak ini memiliki kemampuan untuk menyerap keringat sehingga bayi tidak mengalami gatal-gatal atau biang keringat. Cussons Baby Powder senantiasa menjaga kelembaban kulit si bayi agar tidak kering. Beberapa variannya diperkaya dengan Vitamin A, C, E, dan yogurt.

  • Pigeon Baby Powder

Pigeon Baby Powder adalah satu-satunya bedak bayi dalam bentuk padat. Bedak ini aman dipakai di sekitar wajah bayi. Partikel-partikel Pigeon Baby Powder sangat halus sehingga tidak membuat si kecil sesak napas. Pigeon mengandung ekstrak Jojoba dan Chamomile untuk menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit bayi.

  • Bedak Bayi My baby

Bedak bayi My Baby dikemas untuk mencegah iritasi pada kulit bayi. Bedak bayi ini sudah teruji klinis dan aman untuk kulit bayi yang cenderung sensitif. My Baby hadir dengan berbagai jenis aroma yang lembut. My Baby Powder Soft & Gentle menawarkan aroma Chamomile yang lembut atau varian Fresh Fruity yang hadir dalam aroma segar.

  • Chicco Baby Moment Talcum Powder

Chicco Baby Moments Talcum Powder sangat aman untuk bayi. Bedak bayi ini tidak mengandung pewarna maupun alkohol. Produk ini bisa mencegah timbulnya biang keringat pada kulit bayi. Chicco Baby Moments Talcum Powder sudah diuji secara klinik dan terbukti aman untuk kulit sensitif maupun tidak membuat kulit alergi. Kandungan sari tepung beras dalam produk ini membuat kulit bayi terasa lebih segar.

  • Caladine Baby Powder

Bedak yang satu ini terkenal ampuh mengatasi gatal dan biang keringat, hadir dengan produk khusus bayi. Caladine Baby Powder mengandung formula yang ringan, dengan Alpha BL (Alpha Bisabolol) yang berfungsi sebagai anti iritasi. Calamine membantu mengurangi gatal. Sensasi sejuknya berasal dari aloe vera,membuat bayi merasa nyaman.

  • Zwitsal Baby Powder

Zwitsal menghadirkan bedak tabur yang aman bagi kulit bayi. Zwitsal Baby Powder tersedia dalam beberapa varian, seperti Fresh Floral yang berasal dari Bunga Canola atau Milk & Honey yang memanfaatkan kebaikan susu dan juga madu murni. Bahan-bahan yang dipakai untuk membuat produk ini adalah bahan alami yang dapat melembutkan kulit bayi. Aromanya pun sangat soft dan tahan lama. Produk ini sudah teruji hypoallergenic, sehingga para orang tua tak perlu ragu menggunakan bedak ini untuk bayinya.

Suka artikel ini? Ayo bagikan!