Yuk, Intip Ide Kado untuk Bayi Laki-Laki Berikut Ini

Kehadiran seorang bayi di tengah-tengah keluarga tentu membawa kebahagiaan yang tak terkira. Tak terkecuali bagi kerabat dan sahabat dekat. Sebagai kerbarat aau sahabat Anda tentu ingin ikut merayakan kegembiraan itu dengan memberi hadiah spesial untuk si bayi mungil kan. Tapi tak jarang, mencari atau memilih kado untuk bayi bikin senewen juga. Tak perlu bingung, berikut ini beberapa ide buat Anda yang tengah mencari kado buat bayi laki-laki.

Saat hendak memilih kado, yang pertama menjadi pertimbangan tentu saja kemanfaatan. Pilihlah kado yang intinya bermanfaat terutama untuk sang bayi yang baru lahir. Tak perlu pula membeli barang yang berharga mahal, atau mewah. Yang perlu Anda beli adalah barang yang dibutuhkan si bayi dalam jumlah banyak, sehingga meski si bayi sudah punya, benda tersebut tetap bermanfaat dan terpakai.

Hampers bayi bisa jadi pilihan. Kado model ini sangat mudah dibeli di pusat perbelanjaan modern. Hampers ini biasanya berisi peralatan mandi seperti sabun, shampo, baby lotion, dan handuk. Warna biru biasanya sering dipilih untuk bayi laki-laki.

Baju dan selimut juga bisa Anda pilih sebagai kado untuk bayi laki-laki. Pilihlah baju dan selimut yang berbahan lembut dan tidak terlalu tebal. Bahan wool, fleece, katun dan kashmir bisa jadi pilihan. Untuk bayi laki-laki, Anda bisa memilihkan motif gambar yang sesuai, misalnya gambar binatang, atau tokoh kartun. Untuk ukuran baju, Anda bisa juga memilihkan ukuran yang beragam (tidak harus selalu ukuran bayi baru lahir), karena nantinya bayi juga akan tumbuh besar. Sementara selimut bisa dipakai hingga bayi berusia 1 tahunan.

Topi dan kaus kaki adalah pelengkap berpakaian bayi yang lucu juga sebagai kado. Para ibu tentu sangat senang mendandani bayinya dengan kaus kaki lucu, atau memakaikan topi saat membawa bayinya jalan-jalan atau beraktivitas di luar rumah. Jika kaus kaki menjadi pilihan Anda, pilihlah yang berbahan halus dan adem, menyerap keringat. Sementara untuk topi, pilihlah yang berwarna kalem/gelap seperti abu-abu atu biru dongker.

Playmat adalah alternatif lain yang bsia Anda pilih sebagai kado untuk bayi laki-laki. Playmat adalah semacam alas dari bahan kain berlapis agak tebal yang bisaa digunakan untuk arena bermain bayi. Kado ini bisa digunakan untuk bayi berusia 5 bulan ke atas, atau ketika bayi sudah bisa berguling, atau belajar merangkak. Pilih warna yang cerah seperti biru, kuning atau hijau dengan berbagai jenis gantungan yang lucu seperti, boneka dinosaurus, mobil-mobilan atau gambar beruang. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi ya pilih-pilih kado untuk bayi laki-laki kerabat atau sahabat Anda.

Suka artikel ini? Ayo bagikan!