Hamil jadi Suka Selfie Memperlihatkan Perut, Normalkah?

Kebahagiaan yang luar biasa akan dirasakan wanita pada umumnya ketika mengetahui dirinya hamil. Tak sedikit calon ibu yang kemudian menjadi sering selfie atau berswafoto dengan memperlihatkan perutnya yang dari bulan ke bulan terlihat semakin membuncit. Apalagi jika itu merupakan kehamilannya yang pertama. Fasilitas kamera yang saat ini tersedia di hampir semua ponsel atau android juga memudahkan ibu untuk selfie setiap saat, di manapun berada, dan dengan berbagai pose, mulai dari bangun tidur, saat berpakaian dan berdandan, saat masak, makan dan aktivitas lainnya. 

Sebenarnya hal itu wajar saja. Kehamilan menjadi salah satu momen penting dalam kehidupan seorang wanita dan sering dirasa perlu diabadikan dalam sebuah foto, karena kenangan itu tidak akan terulang meskipun nantinya kemungkinan ada kehamilan kedua, ketiga, dan seterusnya. Tapi tentu rasanya akan berbeda karena setiap kehamilan pasti akan punya ceritanya sendiri-sendiri. Selfie juga menjadi salah satu cara bagi calon ibu mengungkapkan kebahagiaan atas kehamilannya. Perubahan ukuran dan bentuk perut seiring dengan berkembangnya janin di dalamnya menjadi obyek yang menarik. 

Tapi yang perlu diingat, hal itu jangan dilakukan secara berlebihan ya, Bu. Jangan pula terlalu sering mengunggah foto selfie Anda itu di media sosial. Sebab banyak orang akan bisa melihat berbagai postingan Anda, termasuk foto-foto Anda. Akan lebih baik jika Anda tidak mengunggahnya di media sosial karena perut adalah area pribadi Anda.

Selain itu jika diunggah di media sosial, sangat dikhawatirkan foto-foto selfie perut Anda saat hamil tersebut akan disalahgunakan orang lain. Berswafotolah dengan pose yang wajar. Jangan berpose berlebihan atau bahkan dengan gaya yang justru bisa membahayakan kehamilan Anda. 

Suka artikel ini? Ayo bagikan!